Perempuan Anti Korupsi Gelar Aksi Damai

Sutan Sakit, Sidang di Tipikor Kembali Ditunda
‘Selamat Datang Era Kegelapan Pemberantasan Korupsi’

Perempuan Anti Korupsi Gelar Aksi Damai

http://www.jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_11041.jpg

BANDUNG–Koalisi Perempuan Anti Korupsi Bandung akan menggelar aksi damai di Alun-alun Bandung Minggu 15 Januari 2015. Aksi damai yang dilakukan koalisi perempuan anti korupsi Bandung itu dalam rangka menyuarakan perang terhadap korupsi di segala lini.

Dalam jumpa persnya di Bandung, Sabtu (14/2), Koordinator Koalisi Perempuan Anti Korupsi Bandung Selly Wartini dari ICW menyebutkan, perempuan adalah makhluk yang melahirkan generasi.

“Dalam peran pentingnya sebagai yang melahirkan generasi baru, maka perempuan harus mengambil sikap yang tegas terutama dalam pemberantasan korupsi. Kita sekarang ini sedang ada dalam situasi darurat korupsi” katanya.

Selly yang juga bergabung dengan elemen lain menyatakan pandangannya terhadap kasus KPK-Polri saat ini.
“Ini bukan perang antara KPK dan Polri, tetapi perang antara gerakan pemberantasan korupsi dan oligarki. Maka dari itu kita jangan hanya memandang ini hanya antara KPK dan Polri, tetapi lebih jauh dari itu” tegasnya.

Dalam kesmpatan itu Koalisi Perempuan Anti Korupsi Bandung mendeklarasikan 9 sikap diantaranya: Cukup KPK dilemahkan, Cukup pembusukan insitusi hukum, Cukup koruptor kebal hukum, Cukup angkat pejabat korup, dan lain-lain.

 

Sumber : http://www.jabarprov.go.id/index.php/news/11041/Perempuan_Anti_Korupsi_Gelar_Aksi_Damai